penyesalanku

Sumber : cerpenmu.com Nama ku indah, aku sekarang duduk di kelas VIII l di smp negeri 01 kauman tulungagung. Aku pernah beberapa kali menjalin hubungan alias pacaran sama teman satu sekolah. Dan disaat aku kenal sama kakak kelas aku yang dia duduk di kelas IX C aku mulai ada perasaan sedikit demi sedikit. Waktu itu ada teman dia satu kelas yang suka sama aku dan dia ingin menjadi pacar aku namun aku tidak mempunyai perasaan sama sekali sama dia dan akhirnya aku tolak dia. Dan aku masih menunggu temannya. Entah aku sedang bermimpi apa aku saat itu dia menyatakan cintanya pada ku. Dan tanpa berfikir panjang lebar aku langsung menerimanya untuk jadi pacar aku. Di di saat itu aku gak mikirin perasaan temennya dia yang sebelum itu menyatakan cintanya pada aku. Hari-hari aku lewati bersamanya senang, sedih, canda, tawa kita nikmati namun di balik itu semua banyak teman-teman yang gak setuju dengan hubungan aku sama dia entah apa alasanya. Disaat itu kita saling berjanji untuk tidak menyakiti satu sama lain tidak meninggalkan. Disaat itu aku senang sekali kita berjanji tidak pernah meninggalkan satu sama lain, aku pun ingin terus bersama dia sampai kapan pun. Namun pada suatu hari aku dan dia saling marah-marahan dan apa yang terjadi aku pun mengucapakan kata-kata kotor yang menyakitkan hatinya. Aku pun berusaha minta maaf sama dia namun itu semua hanya sia sia dan dia langsung mengatakan kita putus, betapa hancurnya hati ini setelah dia bilang kata-kata itu, aku pun terus menerus mengeluarkan air mata dan akhirnya aku jatuh sakit. Hari-hari aku lalui dengan sendiri aku pun sering menangis jika ingat dengan dia. Aku ingin kembali bersama-sama dia lagi namun apa upaya aku itu gak berhasil sama sekali. Dan akhirnya aku kenal sama adik kelas aku dan dia duduk di kelas VII H dan kita pun akhirnya jadian, namun aku tetap saja belum bisa lupa sama dia dan akhirnya aku memutuskan untuk putus sama adik kelas karena aku sadar aku belum bisa move on dari dia. Sudah 4 bulan aku putus sama kakak kelas itu namun aku terus saja ingin move on dari dia namun semakin aku ingin lupa dari dia semakin aku menyayanginya. Dan setiap hari aku update status tentang dia namun apa yang terjadi dia malah gak ngerespon sama sekali. Cerpen Karangan: Indah Listya N Facebook: Indah Mavexazta Nama: Indah Listya N. Kelas: VIII-L Sekolah: smp negeri kauman tulungagungg (jawa timur) twitter: @indahgianita1 facebook: indah mavexazta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

contoh soal laporan keuangan

LATIHAN 3 SOFTSKILL

RESENSI TOPSY-TURVY LADY