Contohpermohonan beasiswa

Kepada Yth : Metty Pembantu Rektor III Universitas Gunadarma Bpk.Irwan Bastian,Skom,MMSi Dengan Hormat, Sehubungan dengan adanya pengumuman mengenai beasiswa PPA/BBM yang tertera pada studentsite perbulan januari 2011,saya yang bertanda tangan dibawah ini : Nama : Npm : Kelas : Fak/jurusan : Tahun Akademik : Dengan ini bermaksud mengajukan surat permohonan beasiswa untuk jenjang S1 Manajemen Universitas Gunadarma. Sebagai kelengkapan surat permohonan saya lampirkan berkas-berkas untuk dijadikan pertimbangan. Besar harapan saya untuk dapat menerima beasiswa ini. Demikian surat ini saya ajukan,atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih. Bekasi,26 desember 2011

Komentar

Postingan populer dari blog ini

contoh soal laporan keuangan

LATIHAN 3 SOFTSKILL

RESENSI TOPSY-TURVY LADY