TRAVELLING ADALAH SUATU HOBI YANG MENGASYIKAN



Hallo semua.... Kalian tentu paham betul dengan istailah “traveling”, bukan? Mungkin saja kalian semua yang membaca tulisan ini adalah orang-orang yang senang traveling alias jalan-jalan? Traveling sebagai hobby memang sah-sah saja dan tiada seorang pun di dunia ini yang berhak menentukan hobby kita, bukan? Bagi yang sering traveling, tentunya ini bisa menjadi hal yang sangat mengasyikkan.

Traveling adalah
hobby yang sangat mengasyikkan, ini pasti akan disetujui oleh kita-kita penganut traveling sebagai hobby. Bisa jalan-jalan keliling Indonesia atau bahkan traveling-traveling keseluruh dunia mungkin akan berkesan dan terasa “waaahhhhhhh”! Ada banyak alasan mengapa orang-orang (termasuk saya) menjadikan traveling sebagai hobby. Alasan itu diantaranya adalah ingin melihat “dunia luar” dari dunia yang selama ini setiap hari kita lihat.

Traveling itu kalau menurut kaca mata minus saya bisa diibaratkan dengan petualangan. Ini karena traveling adalah tentang sebuah petualangan. Kita-kita ini yang mencintai traveling tidak hanya menjadikan jalan-jalan itu hanya untuk menjauh dari riuh kehidupan sehari-hari, melakukan traveling bisa juga karena kita ingin belajar tentang berbagai adat istiadat, budaya, ras dan kebangsaan dll. Adrenaline akan semakin terpacu saat kita melakukan perjalanan pada tempat-tempat yang belum diketahui atau belum pernah kita kunjungi, semuanya masih serba asing. Justru disinilah letak kepuasan batin pada kita-kita ini yang hobby traveling. Contoh kecil saja, coba kalian bayangkan kalau kalian sedang melakukan traveling ke sentul paradise park . Di internet mungkin kalian sudah banyak mendapatkan informasi tentang apa itu sentul paradise park , namun cerita akan menjadi lain tatkala kalian menginjakkan kaki di sentul paradise park . Saat itulah petualang para travelers dimulai.
Saya Benazir uzairiah biasa dipanggil bena salah  satu  mahasiswi semester 3 di universitas gunadarma jurusan akuntansi komputer. Saya igin sedikit menceritakan tentang hobi saya yaitu traveling. Kebanyakan orang mempunyai hobi yang sama dengan saya tetapi travelling mereka hanya sekedar travelling/shopping ke mall. Tidak bagi saya,travelling yang mengasyikan itu travelling ke tempat-tempat yang sebelumnya belum  kita tahu.
Bagi saya travelling yang paling berkesan  itu saat travelling ke sebuah air terjun daerah sentul selatan yaitu SENTUL PARADISE PARK.menurut saya pemandangan disana sangat bagus bagus harga tiket masuk nya juga terjangkau untuk semua kalangan.


Dengan harga tiket masuk yang terjangkau kita sudah dapat menikmati salah satu keindahan yang ada di Indonesia.



Awalnya saya tidak hobi dengan travelling karna bagi saya dengan hobi travelling pasti akan membutuhkan biaya yang besar untuk mendukung hobi saya tersebut.

Pertama kali saya ke sini, bersama teman-teman kuliah selesai menhadapi uas hehe… refreshing lahh… ya you know lah anak kuliah tugasnya segunug haha…
Pertama ke sini saya sangat takjub dengan tempat ini karna sangat mendukung hobi saya ini dan tentunya dengan harga yang murah saya sudah bisa menikmati keindahan alam.
Jika kita melihat seluruh isi dunia ini, maka tidak akan cukup umur kita untuk menuliskan apa-apa yang pernah kita alami. Saya suka membaca artikel orang lain yang menceritakan pengalaman traveling-nya ke suatu tempat, dimana tempat tersebut telah membuatnya merasakan sesuatu yang rasanya belum ditemukan sebelumnya. Inilah yang justru sebentuk hal yang sangat mengasyikkan serta memberikan sebuah pengalaman yang sangat berharga serta tidak ternilai harga dalam kepuasan batin.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

contoh soal laporan keuangan

LATIHAN 3 SOFTSKILL

RESENSI TOPSY-TURVY LADY